Translate

20200614

🪔Pelita hari ini

📖Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: “Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?” Maka sahutku: “Ini aku, utuslah aku!”🕯 Yesaya 6:8 TB

🌾Di hadapan TUHAN Yg MakaKudus, kita mendapati betapa kotor, berdosa dan tidak layaknya kita. Jika bukan karena anugerah-Nya kita pasti sudah celaka berada di dekat-Nya krn keberdosaan kita. Namun anugerah-Nya melayakan kita  berada dihadapan-Nya dalam peribadahan kita, bahkan Ia juga memanggil kita untuk menjadi rekan sekerja-Nya dalam pelayanan, menjadi saksi-Nya. Ia bertanya, bukan memerintah, supaya kita menjawab panggilan-Nya dengan hati bukan dengan keterpaksaan. Cobalah dengar suara-Nya dan jawablah... “Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?”🌱 

🪔HR, 20200614🧡

Tidak ada komentar: